Senin, 28 Desember 2015

Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah

Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah


Kami akan merekomendasikan cara mengobati pembuluh darah yang pecah dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa Anda pilih sebagai solusi untuk penyembuhannya. Salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs sudah menjadi Recomended Seller dan untuk legalitasnya sudah terjamin dengan terdaftarnya di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Bahaya Pembuluh Darah Pecah

Pembuluh darah yang pecah pastinya sangatlah berbahaya, sebab penyakit ini tidak pandang bulu siapa saja bisa terkena. Pembuluh darah yang pecah khususnya pada otak bisa menyebabkan kematian mendadak selain akibat jantung dan stroke.


Penyebab pembuluh darah pecah bisa diakibatkan oleh beberapa faktir, seperti faktor keturunan (genetik), kelainan bentuk pembuluh darah (Misalnya karena dinding pembuluh darah yang lemah atau karena perbedaan ukuran dinding pembuluh darah yang satu dengan yang lainnya), pembuluh darah menipis akibat efek samping konsumsi obat-obatan kimia.

Gejala Yang Biasa Dirasakan

  • Mendadak lumpuh.
  • Kesemutan.
  • Nyeri kepala.
  • Muntah.
  • Hingga tak sadarkan diri.

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda cara mengobati pembuluh darah yang pecah dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs.

Ace Maxs Solusi Alternatif Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah


Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah dengan menggunakan Ace Maxs merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari kesembuhan. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai cara mengobati pembuluh darah yang pecah terkandung senyawa Xanthone yang mana di dalam senyawa Xanthone ini mengandung antioksidan tinggi bahkan lebih di tinggi dari antioksidan dalam Vitamin C dan E. Antioksidan dalam jumlah tinggi dapat menangkal radikal bebas penyebab datangnya berbagai macam penyakit dalm tubuh serta dapat melancarkan kembali peredaran darah yang tersumbat akibat plak maupun kolesterol.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan khasiat dari Ace Maxs ini. Kami rekomendasikan untuk Anda semata hanya untuk membantu agar bisa mendapatkan kesembuhan secara alami.

Catatan : Konsumsi 2-3 botol juga sudah bisa Anda rasakan sendiri perubahannya. Tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal kami anjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Tabel Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Promo Spesial Ace Maxs

Beli 2 Botol Sekarang Juga, Anda Akan Mendapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Produk : RAM

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RAM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RAM : 6 Botol : Ramdani : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  1. Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  2. Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat RAM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  3. TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  4. Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  5. Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Pembuluh Darah Yang Pecah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar