Selasa, 24 November 2015

Cara Mengatasi Pembekuan Darah

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Secara Alami


Cara Mengatasi Pembekuan Darah dengan Ace Maxs merupakan suatu pilihan alternatif yang tepat bagi Anda yang sedang mengalai penyakit pembekuan darah. Ace Maxs diolah dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Penjelasan Singkat Mengenai Pembekuan Darah

Pembekuan darah adalah proses alami yang mengizinkan darah membentuk gumpalan sel darah dan fibrin untuk menghentikan pendarahan keika pembuluh darah sobek atau rusak, jika tubuh tidak memiliki kemampuan mambekukan darah mereka yang memiliki luka kecil pun akan menyebabkan kematian karena pendarahan. Akan tetapi, ketika gumpalan darah terbentuk di pembuluh arteri dapat menghambat aliran darah menuju otot jantung atau otak sehingga memicu terjadinya serangan jantung atau stroke. Atau, ketika darah terlalu lama berada di dalam bilik jantung (terjadi pada kondisi jantung tertentu), gumpalan dapat terbentuk, dan bagian dari gumpalan darah tersebut akan terpompa melalui aliran darah serta menyumbat pada salah satu organ atau arteri, memotong suplai darah dari titik ini.

Penyebab Terjadinya Pembekuan Darah

  • Lama tidak beraktifitas seperti duduk di pesawat terbang, berbaring di tempat tidur untuk jangka waktu lama karena sakit
  • Bedah ortopedi atau jantung
  • Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  • Obesitas (kegemukan)
  • Serangan jantung
  • Kanker
  • Gangguan pembekuan darah secara genetik
  • Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal

Jika pembekuan darah tidak segera diatasi pastilah akan sangat berbahaya, karena dapat memicu terjadinya penyakit kronis lainnya. Kami akan memberikan rekomendasi untuk anda cara mengatasi pembekuan darah dengan menggunakan pengobatan alternatif, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Ace Maxs.

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Dengan Ramuan Ace Maxs Herbal


Cara Mengatasi Pembekuan Darah
Ace Maxs sebagai alternatif cara mengatasi pembekuan darah merupakan produk herbal terkini yang di miliki oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya,s erta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diracik di pabrik modern yang ditangani oleh para ahli di bidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI.

Perlu Anda ketahui, kandungan kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara mengatasi pembekuan darah mempunyai kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati masalah penyakit kronis maupun non kronis. Manggis (queen of fruits), merupakan komoditas buah yang mempunyai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan karena kandungan yang terdapat pada kulit manggis yaitu antioksidan yang berperan penting untuk menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan yang terdapat pada kulit manggis, bernama XANthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. XANthone juga sangat berperan penting sebagai memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi ace maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjung kesehatan sepenuhnya. Kandungan buah manggis (garcina mangostana). Serat, kalsium, vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Selain itu, kandungan daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada daun sirsak memiliki khasiat dalam memperlancar aliran darah dan mengencerkan darah yang menggumpal sehingga aliran darah yang membawa kadar air, gula dan oksigen menjadi lancar, daya kerja pada daun sirsak ini berguna sebagai pelebar pembuluh darah yang terjadi penyumbatan, selain itu pada daun sirsak pun memiliki kandungan anti lipidemic ( antikolesterol), antiatherosklerosis ( anti pengerasan pada arteri), hypotensive ( menurunkan tekanan darah yang tinggi).

Selain kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga memiliki 5 keunggulan yang tdiak dimiliki oleh herbal lainnya, diantaranya :

  1. Konsumsi malam hari membantu tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, kaki gajah, DLL.) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itu merupakan penjelasan singkat mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara mengatasi pembekuan darah secara alami. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam memperoleh kesembuhan.

Untuk memperoleh Ace Maxs sangatlah mudah. ANDA CUKUP MENGIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU ke  085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RAM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RAM : 6 Botol : Sumardi : Jalan Lengkong No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan RAM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Kode Produk : RAM

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk Pemesanan 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus

  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengatasi Pembekuan Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar