Kamis, 19 Mei 2016

Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher

Ramuan Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher Atau Pinggang


Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher,- Anda pasti sering mendengar istilah penyakit syaraf kejepit, syaraf kejepit sering terjadi pada pinggang dan leher. Istilah medis untuk syaraf kejepit adalah saraf terkompresi. Hal ini menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh karena ketika saraf yang tertekan, tidak dapat lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar. Baik defisiensi sensorik dan motorik dapat terjadi. Rasa sakit terulang terjadi dikarenakan terhambatnya gerakan yang disebabkan ketika tekanan secara langsung diterapkan pada, tulang rawan jaringan otot, dan tulang. Jadi, ini hasil gangguan fungsi tubuh normal seseorang. Iritasi, jaringan tulang, tulang rawan dan otot juga dapat menyebabkan masalah ini.


Gejala Syaraf Kejepit : Ruas leher akan menyebabkan rasa nyeri atau pegel, Rasa nyeri saat batuk atau mengejan, Rasa kesemutan atau baal/kebas yang menyebar ke lengan, Lemah dalam menggenggam, Kesulitan mengangkat lengan, Pada keadaan yang lebih berat kelumpuhan.

Jangan anggap sepele penyakit sayaraf kejepit, tangani segera sebelum terlambat. Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda obat urat syaraf kejepit di leher atau pinggang yang aman selain dengan cara medis ataupun di urut. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk penyembuhannya, kenapa harus Ace Maxs ??

Ace Maxs sebagai obat urat syaraf kejepit di leher sangat efektif atasi syaraf kejepit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan 100% halal. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat mengatasi berbagi macam penyakit yang berbahan dasar utama ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Obat urat syaraf kejepit di leher ace maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher Ace Maxs


Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sebagai bahan utama obat syaraf kejeit di leher ace maxs sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher

Selain itu Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Lebih mudahnya, xanthone sebagai antiimflamasi dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf.

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat syaraf terjepit, asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat urat syaraf kejepit di leher yang aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

=====================================================

RAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
RAM : 6 botol : Sony Sonagar : Jalan Siliwangi No 99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
=====================================================
  • RAM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Untuk pembelian 10 botol akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya


Obat Urat Syaraf Kejepit Di Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar