Kamis, 13 April 2017

Obat Kencing Batu Mujarab

Obat Kencing Batu Mujarab Tanpa Operasi



Obat Kencing Batu Mujarab yang kami rekomendasikan untuk anda adalah solusi alternatif yang bisa anda tempuh untuk mengatasi kencing batu dengan cara herbal tanpa operasi. Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol".

Ace Maxs Sebagai Rekomendasi Obat Kencing Batu Mujarab

Obat Kencing Batu Mujarab Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium yang di produksi PT H2O Internasional menjadi harapan baru para penderita kencing batu untuk mencapai kesembuhan.Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan Kencing Batu, Obat Kencing Batu Mujarab ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Pada Ace Maxs Obat Kencing Batu Mujarab


Ribuan penelitian telah membuktikan bahwa kulit manggis memang sangat berkhasiat bahkan Pengobatan China yang sudah berusia ribuan tahun menjadi contoh atau pelopor penggunakan kulit manggis untuk mencegah penyakit-penyakit tertentu seperti halnya penyakit kencing batu. Zat antioksidan dalam kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs obat kencing batu mujarab bisa mencapai angka 7.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Selain antioksidan, ekstrak kulit buah manggis juga mempunyai kandungan senyawa zat Xanthone. Senyawa ini mampu mengikis endapan yang ada di dalam tubuh seperti batu ginjal dan leburan batu ginjal yang akan terbuang bersama aliran urine. Zat xanthone ini berperan sebagai anti atheorosklerosis, antivirus, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes, antiaging, dan antikanker.

Sedangkan khasiat daun buah sirsak yang ada pada ace maxs sebagai obat kencing batu mujarab mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Haryono  
Umur : 43 tahun  
Asal : Bekasi  
Profesi : Wiraswasta  
Penyakit : Batu Ginjal/Kencing Batu

Obat Kencing Batu Mujarab,- Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar. 

Demikian itulah penjelasan mengenai khaist Ace Maxs sebagai Obat Kencing Batu Mujarab tanpa efek samping yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Untuk pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan foemat seperti berikut ini;

 RAM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RAM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE RAM pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga Net Rp.240.000,-/botol isi 350ml (belum termasuk ongkir)



Support by. Obat Kencing Batu Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar