Senin, 03 November 2014

Obat Penghilang Nyeri Asam Urat

Obat Penghilang Nyeri Asam Urat Tanpa Efek Samping


Obat Penghilang Nyeri Asam Urat,- Anda sering merasakan nyeri pada persendian ? Awas, bisa jadi anda terkena penyakit asam urat. Penyakit nyeri sendi dengan asam urat sangat erat kaitannya, asam urat biasanya di alami oleh para orang dewasa lansia. Jangan anggap remeh asam urat sebelum terlambat.

Asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Kami akan merekomendasikan untuk anda obat penghilang nyeri asam urat yang berasal dari 100% bahan alami, yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, dikemas dan di beri brand Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Obat Penghilang Nyeri Asam Urat


Ace Maxs adalah produk minuman kesehatan alami yang dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa yakni mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun nonkronis secara alami hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Manfaat Kulit Manggis sebagai obat penghilang nyeri asam urat dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Sementara itu, manfaat Daun Sirsak sebagai obat penghilang nyeri asam urat dibuktikan dengan adanya Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.

Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Rufina Ginting
Alamat : Depok, Jawa Barat
Pekrjaan : Pensiunan Swasta
Umur : 52 tahun
Penyakit : Asam Urat
Produk : Ace Maxs

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah penjelasan khasiat mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat penghilang nyeri asam urat yang kami rekomendasikan untuk anda.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimakan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RAM : 6 botol : Roni Santury : Jalan Siliwangi No 27, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • RAM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank
  • KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Untuk pemesanan 10 botol akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp 1.660.000,- atau terhitung Rp 166.000,- untuk setiap botolnya. Dan otomatis anda akan terdaftar menjadi member kami.


Obat Penghilang Nyeri Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar