Minggu, 12 April 2015

Obat Alami Radang Telinga

Obat Alami Radang Telinga Aman Dan Berkhasiat


Obat Alami Radang Telinga,- Radang telinga mungkin nukan salah satu penyakit berbahay dan mematikan, tetapi penyakit ini sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan anda. Telinga merupakan salah satu anggota tubuh manusia yang sangat vital, karena sebagai salah satu alat komunikasi paling penting yang dimiliki manusia. Apabila telinga terganggu apalagi terjadi peradangan, maka harus segera diatasi agar tidak menjadi bahaya. Banyak gejala yang biasa dirasakan ketika radang telinga mendera, diantaranya :
  • Sakit pada area telinga
  • Demam yang tinggi bahkan disertai dengan diare
  • Selera makan yang hilang
  • Pendengaran yang hilang
  • Sakit kepala yang disertai dengan susah tidur
  • Keluar cairan pada telinga
  • Telinga terasa di tarik
  • Sulit mendengar dan merespon suara

Apabila gejala diatas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana kondisi penyakit tersebut. Banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani untuk mengatasi peradangan telinga, mulai dari medis hingga pengobatan alternatif. Apabila anda lebih memilih dengan menggunakan cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda obat alami radang telinga Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatannya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Alami Radang Telinga


Obat Alami Radang Telinga Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia, selain itu Ace Maxs juga sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya. Ace Maxs diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menghasilkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional kelas premium yang ada di Indonesia.

Obat Alami Radang Telinga
Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus, dikemas dalam botol kaca tersegel rapat dengan isi 350 ml. Ace Maxs TIDAK DIANJURKAN dikonsumsi oleh anak dibawah usia 5 tahun dan Ibu Hamil. Untuk masa kadaluarsanya sendiri tercantum pada kemasan.

Berikut Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Seperti kita ketahui, khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat alami radang telinga Ace Maxs, memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya radang telinga. Sebab didalam kulit manggis mengandung zat super anti-oksidan tinggi yang bernama zat Xantone dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti : anti kanker, anti inflamasi, anti bakteri, anti jamur, anti virus dan juga antioksidan. Xanthone yang terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia herbal alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas penyebab timbulnya penyakit dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeruluh.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada obat alami radang telinga Ace Maxs mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.

Itulah kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat alami radang telinga Ace Maxs. Adapun 5 keunggulan utama Ace Maxs dibandingkan dengan produk lain, diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs (Aturan Pakai)
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Konsumsi secara teratur

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 4 Botol
RAM : 4 botol : Munaroh : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat RAM pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member
Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member
RAM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Alami Radang Telinga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar