Selasa, 24 Maret 2015

Obat Tumor Jinak Tradisional

Obat Tumor Jinak Tradisional Aman Dan Berkhasiat


Obat Tumor Jinak Tradisional,- Tumor Jinak, dari namanya saja pasti kita mengira jika tumor ini biasa saja dan tidak mematikan. Benar saja, tetapi apabila tidak diatasi akan sangat berbahaya dan bisa menjadi kanker. Tumor jinak bisa tumbuh dan berkembang dimana saja, tidak mengenal bagian tubuh mana saja.

Banyak cara pengobatan yang bisa ditempuh untuk mengatasi tumor jinak, biasanya yang lajim digunakan adalah dengan cara operasi. Operasi memang biasa dilakukan untuk mengatasi penyakit ini. Tetapi tidak jarang setelah operasi, banyak penderita yang mengeluh jika tumornya tumbuh lagi. Mungkin itu disebabkan oleh masih adanya akar dari tumor tersebut dan sel tumornya belum mati, sehingga bisa berkembang lagi.

Kami akan merekomendasikan untuk anda ramuan obat tumor jinak tradisional Ace Maxs sebagai solusi atasi tumor selain dengan operasi, yaitu dengan melakukan pengobatan dari dalam dengan menumpas dan mematikan sel tumor dari dalam hingga ke akarnya. ApaAce Maxs Itu ?


Ace Maxs merupakan ramuan obat tumor jinak tradisional produk dari PT H2O Internasional yang sudah lama menjadi penyedia produk herbal di Indonesia, dengan produk unggulannya adalah Ace Maxs. Selain itu, legalitas Ace Maxs sudah terjamin dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331. Ace Maxs di racik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa menyegarkan.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Tumor Jinak Tradisional Ace Maxs


Kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs obat tumor jinak tradisional memiliki Kandungan Xanthone. memiliki banyak peran seperti sebagai zat anti-inflamasi, zat antikanker, antidiabetes, antibakteri dan mampu meningkatkan sistem imun tubuh. Menurut penelitian Dr. Berna Elya di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, kulit manggis bersifat antiprofilerasi yang berfungsi untuk menghambat sel kanker dan bersifat apoptois untuk menghancurkan pertumbuhan sel kanker. Sifatnya sebagai anti-inflamasi atau peradangan mampu menjadikannya sebagai obat radang terbaik dibanding dengan obat radang yang selama ini beredar di pasaran.

Selain itu, penelitian yang di lakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam kulit Manggis  mengandung 50 senyawa zat xanthone. Salah satunya adalah alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E. Mereka paling dikenal karena memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker dan menghentikan pertumbuhan tumor yang berada di dalam rahim.

Sedangkan khasiat daun sirsk yang terkandung dalam obat tumor jinak tradisional Ace Maxs mampu menghambat serta membasmi berbagai macam jenis tumor ataupun kanker. Karena pada daun sirsak terdapat zat acetogenin yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuan menyebutkan bahwa ekstrak daun sirak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membunuh sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan kemoterapi. daun sirsak yang hanya membasmi sel jahatnya saja tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya, sehingga sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping efek samping.

Berikut Beberapa Testimoni Ace Maxs Untuk Tumor/Kanker

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat tumor jinak tradisional yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan.

Keterangan Produk
  • Nama Produk        : Ace Maxs
  • Kode Produk         : RAM
  • Legalitas POM      : POM TR. 142 680 331
  • Sediaan                   : Cairan Sirup
  • Netto                        : 350 ml
  • Cara Konsumsi    : Minum 3 kali sehari @2 sloki setelah makan
  • Cara Pemesanan : Dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format dibawah ini

Format Cara Pemesanan Ace Maxs
RAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAM : 4 botol : Faruq : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*Tidak mencantumkan RAM, pesanan tidak akan kami proses !!
  • Sebelum menutup laman ini, anda harus mengingat dan mencatat RAM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan harga Rp.166.000,-/botol
Syaratnya, anda harus terdaftar menjadi member dengan membeli Ace Maxs 10 botol terlebih dahulu dengan harga Rp.1.660.000,- (cantumkan kode RAM)

Obat Tumor Jinak Tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar