Jumat, 25 April 2014

Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional

Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional » Kanker mulut rahim atau biasa di kenal dengan nama kanker serviks merupakan penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi para kaum hawa yang ada di dunia. Penyakit ini banyak menyumbang angka kematian wanita di dunia, khususnya Indonesia.

Kanker mulut rahim atau biasa di kenal dengan nama Kanker Serviks adalah kanker yang menyerang area serviks atau leher rahim, yaitu area bawah pada rahim yang menghubungkan rahim dan alat kelamin. kanker ini disebabkan oleh virus bernama Human Papilloma Virus (HPV). Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim.

Selain pengobatan kanker secara medis, ada pula obat kanker mulut rahim tradisional yang dapat mengatasi penyakit kanker serviks. Ace Maxs ramuan tradisional perpaduan kulit manggis dan daun sirsak telah dipilih sebagai salah satu obat kanker mulut rahim tradisional yang di rekomendasikan oleh para ahli sebagai pengobatan alternatif selain dengan cara medis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional


Ace Maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang kini bisa anda rasakan khaiastnya sebagai Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, Ace Maxs mampu mengobati kanker secara tuntas sampai ke akar-akarnya serta di jamin aman 100 % tanpa efek samping . Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional Ace Maxs terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, selain dua bahan herbal tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alaminya. Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman,dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli ini mengungkapkan bahwa kulit manggis yang di jadikan sebagai Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat luar biasa melebihi vitamin C dan E yang tidak akan ditemukan pada buah lainnnya yaitu XANTHONE. XANTHONE mampu menangkal dan menetralisir radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh dimana hal tersebut salah satu faktor resiko terjadinya keluhan berbagi macam penyakit dan pencetus kanker. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil Peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu mengatakan bahwa XANTHONE yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat untuk kesembuhan anda.

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini:

RAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RAM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE RAM pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional Ace Maxs Resmi

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

PROMO ACE MAXS MURAH !!!
Untuk pembelian 10 botol ACE MAXS, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu Rp.166.000,- untuk setiap botolnya


Support. Obat Kencing Batu Mujarab


Obat Kanker Mulut Rahim Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar