Selasa, 13 Mei 2014

Obat Radang Sendi Tradisional

Obat Radang Sendi TradisionalApakah anda sering merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian, terasa kaku hingga bengkak ??, mungkin itu merupakan gejala radang sendi. Radang sendi atau arthritis merupakan penyakit yang sudah umum di Indonesia. Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh. Biasanya diikuti dengan nyeri dan kaku terutama pada pagi hari atau setelah berolah raga. Selain nyeri dan kaku, gejalanya juga bisa bengkak, pembentukan tulang yang berubah dan/atau berkurangnya lingkup gerak/keterbatasan gerak, sehingga anggota tubuh tertentu tidak dapat berfungsi lagi sebagaimana mestinya. Sendi yang radang juga menimbulkan suara pada waktu digerakkan. Penyakit yang berhubungan dengan sistem sendi ini merupakan penyebab utama dari kecacatan.

Kami akan merekomendasikan untuk anda obat radang sendi tradisional yang berasal dari 100% bahan herbal, yakni dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kita kemas dan di beri brand "Ace Maxs".

Ace Maxs Obat Radang Sendi Tradisional Ekstrak Kulit Manggis + Daun Sirsak


Ace Maxs sebagai obat radang sendi tradisional adalah minuman kesehatan multi-khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Ace Maxs mempunyai peranan untuk mencegah dan mengobati (preventif dan currative). Sangat baik di konsumsi untuk menjaga kesehatan sehari-hari. Menjadikan Ace Maxs kaya akan manfaat adalah tentu saja berkat perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat. kulit manggis dan daun sirsak, kini sudah menjadi herbal alternatif terkemuka yang banyak dicari. Zat antioksidan Xanthone yang tinggi pada kulit manggis membuat Ace Maxs bersifat antikanker dan anti inflammasy atau anti radang sehingga tepat apabila dijadikan sebagai obat radang sendi tradisional. Untuk menyembuhkan radang sendi ini Ace Maxs obat radang sendi tradisional memiliki kandungan anti-radang dan juga antioksidan yang sangat tinggi yang mampu secara langsung menyembuhkan berbagai macam peradangan dengan sangat efektif dan juga aman.

kulit manggis dan daun sirsak di kenal sebagai bahan utama dalam pembuatan Ace Maxs. Daun Sirsak Di kenal manfaatnya dapat menimalisirkan racun, virus dan bakteri. Dan Kulit Buah manggis juga tidak kalah hebat, Kulit buah manggis kahsiatnya dapat membantu menyegarkan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Dan Masih banyak lagi khasiat dan kandungan di dalam Ace Maxs. Maka dari itu segeralah konsumsi Ace Maxs dari sekarang juga.

Demikian itulah yang membuat Obat Radang Sendi Tradisional Ace Maxs sangat Efektif, Manjur serta Tidak Menimbulkan Efek Samping. Bagi anda yang berminat untuk membeli Ace Maxs, silahkan pesa langsung kepada kami melalui SMS / BBM dengan menyertakan kode produk RAM di setiap SMS / BBM anda.

Format SMS Cara Pemesanan Obat Radang Sendi Tradisional Ace Maxs


RAM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 (SMS)/2A74FFCE (BBM)

Contoh Pemesanan 6 Botol:
RAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*PENTING
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  1. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Ace Maxs Murah !!!
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya




Obat Radang Sendi Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar