Rabu, 30 April 2014

Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional » Penyakit gondok mungkin sudah biasa di derita oleh masyarakat Indonesia, penyakit ini sering di anggap spele dan jarang yang mengobatinya secara serius. Tapi jangan salah, penyakit akan sangat berbahaya apabila tidak segera di atasi, bisa jadi itu merupakan gejala awal dari penyakit kanker kelanjar getah bening.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat gondok tradisional Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi gondok dengan cara herbal dan pastinya tidak menimbulakn efek samping.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Tradisional


Obat Gondok Tradisional Ace Maxs merupakan produk herbal multi khasiat dari bahan alami Ekstrak Kulit Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak yang diproduksi oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan serta para ahlinutrisi makanan-minuman untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan Keluarga. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Gondok Tradisional Ace Maxs, terdapat kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk dalam hal mengobati penyakit gondok.

Khasiat daun sirsak yang ada pada Obat Gondok Tradisional Ace Maxs juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk sebagai gondok, karena Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Obat Gondok Tradisional Ace Maxs


Nama : Sembiring Pelawi
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Wiraswasta
Umur : 40 tahun
Penyakit : Kelenjar Getah Bening (Gondok)
Produk : Ace Maxs

Obat Gondok Tradisional,- Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat gondok tradisional sebagai solusi alternatif atasi gondok secara herbal.

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RAM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
RAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses dan mendapatkan harga sesuai yang tercantum di website ini, pastikan Anda HARUS mencantumkan kode produk (RAM) dalam setiap pemesanan Anda.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs, barang bisa kami KIRIM DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Untuk pemesanan diatas 2 botol Anda harus bayar dulu minimal 1/2 dari total harga.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
PROMO ACE MAXS MURAH !!! 
Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu Rp.166.000,- untuk setiap botolnya


>>Obat Kencing Batu Mujarab



Obat Gondok Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar